Membuat Kerajinan Tangan Dari Uang Logam

Membuat Kerajinan Tangan Dari Uang Logam | Ragam Kerajinan Tangan. Bagi anda yang memiliki banyak tabungan uang logam dan merasa bingung akan di gunakan untuk belanja apa, karena khususnya untuk uang logam dengan pecahan 100-200 cukup sulit di gunakan kecuali sebagai kembalian belanja di Mall dan Swalayan. Pada belahn negri lain di Ukraina tepatnya seorang yang bernama Sergei Nikolayev Knurov membuat suatu kapal miniatur yang terbuat dari uang logam Ukraina. Pria 29 th yang berprofesi juga sebagai chef ini memakai 17.000 uang koin untuk membuat sebuah miniatur suatu kapal laut.



Sergei, yang tinggal di kota Mykolaiv di Ukraina selatan, pertama kali mengawali proyeknya dengan memakai koin dari celengannya. Tetapi lantaran dia kehabisan bahan untuk membuatn miniaturnya, dia sangat terpaksa mengambil tabungannya di bank, untuk kemudian ditukarkan dengan sejumlah uang  koin yang di butuhkan untuk menambah proyeknya.


Membuat Kerajinan Tangan Dari Uang Logam



Seperti ditulis Komsomolskaya Pravda, Sergei mulai menukar uang kertasnya dengan koin, saat singgah ke toko obat serta pasar, atau terkadang dengan rekan-temannya. Awal mulanya, proyek ini jalan tak mudah untuk Sergei. Untuk membuat 3 dimensi dari kapal itu, tidak hanya dengan memakai sketsa serta catatan. Namun mujur, istrinya, Alena, yang juga seseorang kolektor uang (yang pelajari serta menghimpun mata uang), turut membantunya. 



Alena menolong Sergei untuk menempelkan uang koin itu dengan memakai lem silikat. Sergei menyampaikan bahwa lem itu dapat membuat susunan logamnya dapat bertahan lebih lama. Pasangan ini bekerja sepanjang dua hingga tiga jam satu hari untuk menyelesaikan proyek mereka. Mereka memerlukan keseluruhan waktu sekitar 6 bln. untuk menghimpun cukup uang serta proses membangun miniatur kapal itu.

Selain Kapal laut yang di hasilkan dari uang logam, masih banyak kerajinan tangan dari uang logam yang bisa di hasilkan, apa saja bentuk kerajinanya yuk simak beberapa contohnya di bawah ini :

Diorama Uang Logam
Diorama Uang Logam
Lukisan Uang Logam

Masjid Uang Logam

Mekah Dari Uang Logam


Susunan Uang Logam Yang Unik

Ternyata uang logam yang kita simpan dan bingung akan di belanjakan apa bisa juga loh di buat suatu kerajinan tangan yang dapat menghasilkan uang. Semoga dapat menambah ide dan kreasi anda dalam kerajinan tangan dan Selamat Mencoba ya.

Demikianlah artikel dari blog ragam kerajinan tangan yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Membuat Kerajinan Tangan Dari Uang Logam, semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Membuat Kerajinan Tangan Dari Uang Logam"

Posting Komentar