Prakarya Kerajinan Tangan Menyambut Tahun Baru: Coba Kerajinan Tangan Anak Topi Kertas Tahun Baru Micky

Prakarya Kerajinan Tangan Cantik Anak Topi Kertas Tahun Baru Micky  - Ragam Kerajinan Tangan. Menyongsong th. baru, meriahkan pesta malam th. baru dengan bikin sendiri prakarya kerajinan tangan cantik topi kertas bergambar Micky Mouse ini 

Umur yang cocok untuk prakarya kerajinan tangan cantik topi kertas : 
- TK, SD 

Tugas untuk orangtua dalam membuat prakarya kerajinan tangan cantik berupa topi kertas micky mouse : 
Bantu anak memotong serta tempelkan sisi yang sulit dalam membuat topi kertas micky mouse.

Prakarya Kerajinan Tangan Menyambut Tahun Baru

Beberapa bahan untuk prakarya kerajinan tangan cantik topi kertas micky mouse : 


a. kertas tebal 

b. gunting 

c. lem 

d. pola topi th. baru 

Prakarya Kerajinan Tangan Menyambut Tahun Baru


Langkah-Langkah Untuk Bikin Prakarya Kerajinan Tangan Cantik ini : 


1. Download serta print pola topi kertas pada kertas tebal 

2. Potong topi di halaman 1 

3. Bentuk topi kertas jadi kerucut. Lem di bagian berwarna abu-abu 

4. Potong tepi topi kertas di halaman 2 

5. Lipat lidah-lidah pada tepi topi kertas (sisi abu-abu) 

6. Sambung ke-2 tepi topi kertas membuat lingkaran bertuliskan “Happy New Year”. Lem di bagian abu-abu, namun janganlah lem dahulu lidah-lidah di bawah 

7. Lekatkan tepi topi pada topi dengan me-lem di lidah-lidah bawah 

Micky Mouse atau (Inggris : Mickey Mouse) yaitu ciri-ciri kartun berupa seekor tikus sebagai ikon untuk The Walt Disney Company yang di ciptakan oleh Ub Iwerks pada 1920-an serta sangatlah disukai. Micky Mouse sudah berkembang dari sebatas tokoh animasi jadi satu diantara lambang yang populer didunia. Dalam sebagian kartun Miki awal, suaranya di isi oleh Walt Disney sendiri. 

Prakarya Kerajinan Tangan Menyambut Tahun Baru

Ciri-ciri Micky Mouse jadi suatu lambang untuk Amerika terlebih dalam penyebaran budaya AS ke beragam belahan dunia serta jadi simbol keceriaan. Miki jadi lambang The Walt Disney Company serta diri Walt Disney sendiri seperti diutarakan oleh istri Walt, Lillian. Miki serta Walt berkembang berbarengan serta jadi cermin kepribadian mereka. Presiden AS Jimmy Carter pernah menyampaikan " Mickey Mouse is the symbol of goodwill, surpassing all languages and cultures. When one sees Mickey Mouse, they see happiness. " (Micky Mouse yaitu lambang kebaikan melampaui seluruhnya bhs serta budaya. Waktu seorang lihat Miki, ia lihat keceriaan) Siluet kepala Miki yang terbagi dalam suatu lingkaran besar juga sebagai " kepala " serta dua lingkaran kecil juga sebagai " telinga " jadi logo untuk perusahaan dibawah naungan The Walt Disney Company yang menyandang nama Disney. Gambar ini dapat nampak dengan cara samar.

Awalannya, Miki di buat juga sebagai pengganti Oswald the Lucky Rabbit yang di buat oleh Walt Disney serta Ub Iwerks untuk Charles Mintz dari Universal Studios tetapi mereka dipecat waktu meminta biaya yang lebih tinggi untuk Oswald yang popular serta mulai sejak itu Oswald digambar oleh orang lain. 

Untuk kesinambungan perusahaan, Walt mesti mencari ciri-ciri baru serta inspirasi perihal Micky Mouse nampak waktu Walt ada diatas kereta. Nama ciri-ciri itu saat sebelum dinamakan Miki yaitu Mortimer tetapi istrinya, Lillian Disney, kurang menyenanginya. Saat ini, nama Mortimer Tikus digunakan untuk ciri-ciri musuh Miki dalam memperebutkan Mini Tikus. 

Miki serta Mini Mouse nampak untuk pertama kalinya dalam Plane Crazy yang launching pada 15 Mei 1928. Tetapi, The Walt Disney Company lalu merayakan " hari lahir " Micky Mouse pada 18 November 1928, yakni tanggal launching animasi Steamboat Willie, film animasi Micky Mouse yang pertama kalinya memakai nada. 

Micky Mouse meraih kejayaannya diawali dari th. 1930-an hingga 1950-an. Tetapi, pada awal th. 1950-an posisi kejayaannya makin lama tergeser oleh Tom and Jerry yang memiliki rating serta pengagum lebih tinggi dari Micky Mouse serta Silly Symphonies. Pada th. 1955, kejayaan Micky Mouse betul-betul tergeser oleh rekannya yang keduanya sama ada di Walt Disney, Donald Duck yang juga memiliki pengagum semakin banyak dari Miki.

Demikianlan Prakarya Kerajinan Tangan Cantik Anak Topi Kertas Tahun Baru Micky. Selamat mencoba dan selamat membaca artikel-artikel ragam kerajinan tangan lainnya hanya di blog ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Prakarya Kerajinan Tangan Menyambut Tahun Baru: Coba Kerajinan Tangan Anak Topi Kertas Tahun Baru Micky"

Posting Komentar